Minggu, 09 Oktober 2011

Manfaat Internet

Ga bisa di pungkiri internet tuh banyak banget manfaatnya. Karena itu yang gw rasain sekarang. Gw bisa menghasilkan duit dari internet dengan membuka online shop. Cuma modal bikin akun di facebook sama kenal supplier yang menjamin aja. Ga cuma itu doang manfaat internet yang gw rasain, masih baanyaaak yang lain. Dapet banyak temen pasti ya walaupun gw type orang yang ga bisa deket sama orang dari dunia maya. Tiap hari gw akses internet buat buka blog-blog yang suka kasih update-update berita, dari gosip sampai masalah politik. Yah nambah wawasan dan bikin ga gaptek juga. Oh yah internet juga bisa bantu gw kalau di kasih tugas sama dosen, kan rada ribet tuh ya kalau cari di buku yang tebelnya kayak buku harry potter, mending tinggal buka om google terus ketik aja deh keywordnya hehehehe. Dengan internet juga gw bisa buka youtube trus liat video-video artis idola gw. Pokoknya dengan internet bisa memudahkan kita buat cepet dapet informasi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar