Minggu, 02 Oktober 2011

Pengalaman Pertama Menggunakan Internet

Waktu pertama kali kenal internet, gaptek abeeesss!! Waktu itu lagi zamannya e-mail-e-mailan, yaah buka komputer aja jarang gimana mau ngerti yang namanya e-mail. Untungnya punya temen yang ngerti pake e-mail, setelah tahu yaa pastinya dong langsung bikin akun e-mail biar gahhoooll!! Internet emang bikin addict!! Biar kata gaptek tapi tetep penasaran buat otak-atik apa aja sih yang bisa kita lakukan dengan internet.Ga lama setelah ngerti pake e-mail, muncullah friendster. Beeh jejaring sosial yang satu ini gaol abees di jamannya sampai saya dan teman-teman saya bareng-bareng ke warnet cuma buat online friendster sama edit-edit friendster biar indah tampilannya. Oh ya tapi sebelum ada friendster ada aplikasi chat yang mudah banget buat dipakai dan bisa menjangkau orang sampai di luar negeri. Namanya MIRc, seru sih chat pake aplikasi ini tapi lama-lama ngbosenin, Karena waktu itu udah ada yahoo messenger yang punya aplikasi webcam dan kita bisa memilih kontak yang ingin kita simpan di akun kita tidak seperti MIRc yang bisa di akses oleh orang yang tidak kita kenal. Jadi lebih mengasyikan menggunakan yahoo messenger.

Mendengarkan lagu adalah salah satu hal yang menyenangkan saat dalam keadaan bosan. Dulu karena masih gaptek, tiap suka sama lagu pasti minta sama temen. Entah transfer data dengan infrared atau bluetooh. Karena cape minta terus sama temen akhirnya belajar deh yang namanya mendownload lagu dari internet. Karena diajarinnya dulu kalau download lagu dari 4shared yah jadi kalau tiap download lagu pasti disitu. Tapi kalau dari hp dulu aksesnya di waptrick.com. Selain lagu, di waptrick bisa download games, wallpaper,  themes, dan lain-lain.

Sekarang udah banyak banget jejaring sosial yang bisa kita akses such as facebook. twitter, tumblr, dan lain-lain. Blog juga tetap popular sampai sekarang tapi jujur sayarada gaptek soal blog. Ntar belajar ah otak-atik blog biar kreatif ahahahahaha.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar